Jumat, 19 April 2024
Utama

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cilegon Bakal Panggil Sekretaris DPD

CILEGON – (BTP) – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Cilegon Aliyah Sabrawi bakal segera memanggil Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Cilegon Erik Rebiin menyusul adanya perseteruan dengan Bendahara DPD Partai Nasdem Kota Cilegon.

“Dalam waktu dekat kita akan memanggil saudaraku Erik Rebiin, kita akan selesaikan diinternal partai,” katanya saat dihubungi, sabtu (19/09/2020).

Pihaknya menjelaskan, prihal perjanjian komitmen kompensasi perolehan suara yang dicetuskan bersama oleh sembilan Caleg Dapil 3 (Pulomerak-Grogol) memang benar adanya dan konsekuensinya jika ada Caleg terpilih dia berkewajiban untuk membayar uang konpensasi kepada caleg yang tidak terpilih.

“Memang ada perjanjian komitmen bersama antara para Caleg di Dapil 3, jadi saudaraku kang Erick harus menerima konsekuensinya dengan memberikan uang konpensasi kepada Caleg yang tidak terpilih dan jangan ingkar,” jelasnya.

Padahal pihaknya juga sudah sering mengingatkan kepada yang bersangkutan (Erick) untuk segera memberikan hak para Caleg yang tidak terpilih setelah dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Cilegon.

“Saya sudah sering ingatkan beliau (Erick) jangan suka meremehkan krikil dibawah kaki, karena bukan gunung yang tinggi yang bisa mengganjal tapi kerikil kecil justru yang akan menghambat langkah kaki. Bu hj Ruaniyah sudah sangat baik, tidak sekali dua kali menolong Erick terkait finansial, hingga tenaga atau loyalitas sebagai teman,” tukasnya. (RMP/BTP)