Paslon Incumbent Pilkada Pandeglang Raih Nomor Urut Satu

0
24

PANDEGLANG, – Pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Pilkada Pandeglang digelar di Hotel Horison Altam Pandeglang, Kamis (24/09/2020).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini, diikuti oleh dua paslon calon yang telah ditetapkan maju di Pilkada Pandeglang Tahun 2020, yakni pasangan Irna Narulita – Tanto Warsono Arban dan Thoin Fathoni Mukson – Miftahul Tamami.

Pasangan incumbent Irna Narulita – Tanto Warsono Arban mendapatkan nomor urut satu. Sementara pasangan Thoin Fathoni Mukson – Miftahul Tamami yang merupakan kompetitor mendapatkan nomor urut dua.

Calon Bupati Pandeglang Nomor Urut 1 Irna Narulita mengatakan, nomor urut satu merupakan simbol kemenangan untuk melanjutkan kembali satu priode masa kepemimpinan Irna Narulita – Tanto Warsono Arban.

“Alhamdulilah tahapan pengambilan nomor urut telah dilaksanakan, kami (Irna -Tanto) mendapatkan nomor urut satu. Ini merupakan tanda kemenangan untuk melanjutkan kepemimpinan satu priode lagi, ntuk memajukan Pandeglang,”kata Irna.

Dirinya juga sangat mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu yang telah merancang tahapan demi tahapan Pilkada Pandeglang yang berlangsung ditengah – tengah pandemi Covid-19.

“Saya sangat mengapresiasi, memberi penghargaan yang sangat tinggi kepada Bawaslu, KPU karena tahapan demi tahapan dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Pandeglang Ahmad Suja’i mengungkapkan, bahwa pihaknya telah mengeluarkan berita acara dan surat keputusan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang tahun 2020.

“Untuk nomor urut satu atas nama pasangan calon Irna Narulita – Tanto Warsono Arban dan nomor urut dua Thoin Fathoni Mukson – Miftahul Tamami. Sesuai dengan ketentuan maka kami menuangkan dalam berita acara surat pleno dan berita acar penetapan nomor urut pasangan calon,”ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam pelaksanaan Rapat Peleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang tahun 2020 ini, digelar secara terbatas guna mencegah penyebaran Covid -19.
(fdz.red)

Comments are closed.