Relawan Iing Deklarasikan Dukungan Pada Calon Bupati Nomor Urut 1

0
29

PANDEGLANG, – Usai menghadiri acara Rapat Pleno pengundian dan pengambilan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang tahun 2020. Pasangan nomor urut satu yakni Irna Narulita – Tanto Warsono Arban turut menghadiri deklarasi Relawan Iing (Ring), di Aula Hotel S’Rizky, Pandeglang, Kamis (24/09/2020).

“Alhamdulilah (Ring) pada hari ini sudah di Deklarasikan dan sudah dikukuhkan dan insaallah akan terus begerak ke masyarakat untuk menyapu masyarakat dan mengawal kemenangan Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban,” ucap Pembina Ring, Iing Andri Supriyadi

Dikatakan Iing, terkait masalah strategi itu termasuk bagian daripada bumbu dapur yang tidak bisa diekspos ke publik. “Karna itu ada ramuan-ramuan khusus, Nah itu bagian daripada strategi insallah kita hanya ekspos didalam internal kita saja,” katanya.

“Kenapa kami mendukung Irna – Tanto karna kami sudah setelah mengkaji melihat data dan fakta yang ada di lapangan, bahwa sesungguhnya Irna-Tanto sudah melakukan kerja nyata, baik itu pembangunan jalan, jembatan, insfratuktur, Pendidikan, kesehatan,” tuturnya.

Dikatakanya, Relawan Iing tetap akan mengedepankan nomor urut satu, kalaupun masih ada pembangunan pembangunan yang memang belum terselesaikan itu adalah bagian daripada PR Irna -Tanto untuk melanjutkan pembangunan di periode selanjutnya.

“Kami insaallah bersepakat untuk mendukung Irna-Tanto supaya memimpin di periode yang akan datang ini, dan insaallah kami optimis kerja nyata Irna – Tanto insaallah akan memenangkan di Pilkada Pandeglang yang akan digelar pada 9 September 2020 ini,” harapnya.

Calon Bupati Pandeglang Nomor Urut Satu Irna Narulita mengatakan, bahwa Relawan Iing merupakan wadah orang – orang hebat yang memiliki setrategi dan gagasan yang unggul.

“Semua orang – orang hebat yang tidak mungkin tidak memiliki setrategi yang unggul,”kata Irna.

(fidz.red)

Comments are closed.