Pengukuhan Pengurus GPK Cilegon Siap Sumbangkan Suara 60 Persen Buat Iye-Awab

0
26

CILEGON – (BTP) – Pengurus dari Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) sayap partai dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon secara resmi dikukuhkan pada minggu (18/10/2020).

Pengukuhan sendiri berlangsung di posko pemenangan Iye – Awab di Lingkungan Cikerut, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon yang dihadiri oleh Ketua Umum GPK Nasional Andi Surya Wijaya, Ketua DPC PPP Kota Cilegon Sihabudin Syibli dan Calon Wakil Walikota Awab serta puluhan pengurus PPP.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Cilegon Sihabudin Syibli saat ditemui mengatakan, dengan di kukuhkan GPK Kota Cilegon dapat dipastikan kekuatan paslon Nomor 3 semakin kuat.

“Alhamdulillah GPK Kota Cilegon telah dikukuhkan. Setelah dikukuhkan GPK ini kekuatan Iye-Awab akan semakin kokoh,” katanya.

Anggota DPRD Kota Cilegon ini mengaku, jumlah anggota GPK se- Kota Cilegon itu berjumlah ribuan sehingga dapat dipastikan GPK sayap dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menyumbang 60 persen suara untuk kemenangan pasangan Iye Iman Rohiman-Awab.

“Harus optimis pasangan Iye-Awab bisa meraih suara yang sangat signifikan dalam Pilkada ini dan berhasil menjadi Walikota dan Wakil Walikota periode 2021-2026,” pungkasnya.

(RMP/BTP).

Comments are closed.