TIM SEPAK BOLA ASUHAN PARTAI GELORA MASUK 16 BESAR DI LIGA BADAK

0
37

PANDEGLANG, – Dari 100 tim yang bertanding di Setadion Badak Kuranten pada ajang bergengsi Liga Badak dalam memperebutkan Piala Bupati Pandeglang 2020, Tim sepak bola binaan DPD Partai Gelora Kabupaten Pandedeglang yakni Gelora SU.FC vs Cibodas Banjar menang dengan skor 1-0, Senin (19/10/20) sore. Akhirnya tim kesebelasan Gelora SU.FC asuhan Kepala Bida (Kabid) Generasi Muda DPD Partai Geora Kabupaten Pandeglang itu masuk 16 besar dari tiga kali bertanding.

“Alhamdulillah tim sepak bola Gelora SU.FC dipertandingan ketiga kalinya melawan vs Cibodas Kecamatan Banjar, kita menang dengan skor 1-0 dimana kita masuk 16 besar Liga Badak untuk bisa merebut Piala Bupati Pandeglang.” ungkap Ajid Supriadi selaku pembina tim Gelora SU.FC sekaligus Kabid Generasi Muda DPD Partai Gelora Kab.Pandeglang, kepada media, Senin (19/10/20)

Menurut Ajid, dirinya meyakini dan optimis dalam Liga Badak tim kesebelasan binaannya itu akan masuk final agar bisa meraih Piala Bupati Pandeglang tersebut. “Kami yakin GELORA SU.FC dengan semangat dan kolaborasi antar pemain muda dengan seniornya akan bisa berbicara banyak di ajang turnament bergengsi Kab. Pandeglang ini yaitu di liga badak, karena kami memiliki para official pelatih bertangan dingin M OBAY berlabel pemain aktif VAMOS MATARAM dan CHANDRA, di topang kiper NANA SURYANA yang mumpuni dan para bek berpengalaman DIMAS dan EDAR SAMUDRA x pemain Arema Cronous dan timnas piala Asia, jendral lapangan sang kreator ASEP MARIO dan sang predator ANDI LALA yang berlabel pemain PERSIPAN PANDEGLANG. Dan benar saja sampai saat ini GELORA SU.FC bisa melaju sampai babak 16 besar, kita akan tetap bergelora di Liga Badak ini.” tutur Ajid Supriadi berapi-api dengan semangat Partai Geloranya.

Ajid menambahkan, saatnya Partai Gelora bergelora di Kabupaten Pandeglang dengan tim sepak bola Gelora SU.FC yang memiliki potensi untuk membawa nama baik daerah dan rakyat Pandeglang dikancah nasional.

(Red.fr.dn)

Comments are closed.