Kapolsek Cilegon Kota Saling Membantu Warga Jangan Ditunda

0
27

CILEGON – (BTP) – Kapolsek Cilegon Kompol Jajang Mulyaman didampingi Kepala UPTD Puskesmas Jombang Eli Sugiana, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon dan Sekertaris Lurah Gedong dalem mengunjungi dan memberikan bantuan kepada keluarga yang diduga Anak usia 8 tahun bernama Indah Humaeroh mengalami Gizi Buruk, rabu (21/10/2020).

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa empati dari Kapolsek Cilegon dengan didampingi oleh Kepala UPTD Puskesmas Jombang Eli Sugiana, Seklur Kelurahan Gedong dalem yang mengkroscek langsung kondisi keluarga atas nama Indah Humaeroh anak yang sebelumnya sempat diberitakan mengalami kelainan Gizi buruk.

Kapolsek Cilegon Kota Kompol Jajang Mulyaman mengatakan, berdasarkan penjelasan dari Pihak Keluarga yakni bapak Amar bahwa anak atas nama Indah Humaeroh tidak mengalami gizi buruk karena anak nya yang lain kondisinya sehat berkembang normal, Indah Humaeroh memiliki riwayat penyakit sejak bayi.

“Keterangan dari Pihak Puskesmas pada saat umur 1 tahun 7 Bulan oleh bidan kelurahan dimonitor sampai perkembangan kesehatannya mengalami pulih normal kesehatannya, namun akhir-akhir ini dengan bertambah usia kondisi kesehatannya kian memburuk, dan saat ini Indah Humaeroh yang telah dirawat di RSUD Cilegon di kamar melati, dan dinyatakan oleh Dokter yang merawatnya bahwa Indah Humaeroh tidak mengalami gizi buruk,” katanya.

Kapolsek Cilegon beserta rombongan juga langsung membesuk pasien Indah Humaeroh di RSUD Panggung rawi di kamar melati dan semoga cepat segera sehat dan bisa bermain seperti anak-anak lainnya.

“Alhamdulillah ditangani oleh pihak dokter RSUD, kita juga tidak lupa untuk mendoakan warga yang sedang sakit agar segera diberikan kesembuhan dan ketabahan menghadapi semua cobaan dari Alloh SWT,” terangnya. (GUN/BTP).

Comments are closed.