Sertijab Kapolres Pandeglang Dari AKBP Sofwan Hermanto Ke AKBP Hamam Wahyudi

0
55

PANDEGLANG – (BTP) –
Kapolres Pandeglang
AKBP Sofwan Hermanto akan menjabat sebagai Kasubbagbinwa Korpsmahasiswa Waketbidminwa STIK Lemdiklat Polri, berpamitan kepada seluruh jajaran Polres dan lapisan masyarakat Pandeglang, melalui acara resmi dan secara pribadi menyampaikan permohonan maaf dan berpesan untuk senantiasa mendukung kapolres yang baru pengganti dirinya, kamis (22/10/2020).

Dalam sambutannya AKBP Sofwan Hermanto meminta maaf apabila kehadirannya disini pada saat menjabat sebagai Kapolres Pandeglang ada yang merasa terganggu atau terusik kenyamananya itu semua beliau lakukan untuk sama sama memajukan Polres Pandeglang sebagai Polres Percontohan bagi yang lain.

”Saya berada disini untuk menjalankan amanah yang sifatnya perintah, dan saya dipercaya untuk dapat memimpin Polres Pandeglang. Mohon dukungan dari rekan-rekan semua selama saya bertugas disini, Semoga dalam kepemimpinan saya dapat memajukan Kab. Pandeglang menjadi lebih baik lagi, bekerja sama dengan stakeholder terkait guna dapat tercipta kerja sama yang baik antara pemerintah dengan kepolisian” ujar AKBP Sofwan yang didampingi istri tercintanya seraya menyalami seluruh personil yang ada.

Sementara Kapolres Pandeglang yang baru, AKBP Hamam Wahyudi sebelumnya menjabat sebagai Kasubbaggussuslugri Baggassus Robinkar SSDM Polri, pada kesempatan menyampaian dukungan pada jajarannya dan masyarakat Pandeglang dalam melaksanakan tugas yang baru di Polres Pandeglang terutama dalam melanjutkan agenda sebelumnya seperti program mengahadapi pencegahan dan penanganan covid-19 diwilayah Pandeglang, termasuk untuk menghadapi Pilkada serentak di Kabupaten Pandeglang,” terangnya (ADE/BTP)

Comments are closed.