Tim Gelora SU.FC Masuk 4 Besar, Optimis Masuk Final Liga Badak

0
42

PANDEGLANG, – Lagi-lagi tim kesebelasan sepak bola Gelora SU.FC memenangkan petandingan 3 – 1 melawan vs Fictory Cisata di Liga Badak, Senin (26/10/20) pukul 16.00 Wib.

Tim kesebelasan yang dikomandoi Kapten Amario akhirnya masuk dalam 4 besar dengan Top Skor Andi Lala semakin optimis akan bisa merebut Piala Bupati Pandeglang 2020 tersebut.

“Alhamdulillah tim Gelora SU.FC kembali menang dalam pertandingan 8 delapan besar melawan vs Fictory Cisata-Menes di Stadion Badak Kuranten tadi sore dengan skor 3-1. Dan kami optimis masuk final untuk bisa juara diajang bergengsi Liga Badak Pandeglang. Mohon doanya.” ungkap Ajid selaku Manager Gelora SU.FC yang juga Ketua Bidang Pemuda DPD Partai Gelora Pandeglang, Senin (26/10/20)

Dikatakan Ajid, tim sepak bola tahun 2020 akan menggelorakan kemenengan pada Liga Badak tersebut.

“Kami juga tidak menganggap enteng lawan selama Liga Badak, namun dengan penampilan tim setiap pertandingan terus membaca kekuatan tim kesebelasan lain. Dan para pemain Amario, Andi Lala dan kawan-kawan siap berjuang keras untuk memenangkan dan menjuarai Liga Badak.” tandasnya lagi.

(Fidz.dni/red)

Comments are closed.