Pengurus GKI Serang Diberi Pemahaman Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru

0
23

SERANG – Tim Velox Badan Intelejen Negara (BIN) kembali melakukan sosialisasi, edukasi, dan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat ibadah. Kini Gereja Kristen Indonesia (GKI) Serang jadi salah satu tempat yang ditujunya, Kota Serang, Kamis (29/10/2020).

Dalam kegiatan itu mereka tak lupa mengimbau warga sekitar dan pengurus GKI Serang agar menerapkan protokol kesehatan, seperti halnya imbauan pemerintah yakni untuk melaksankan 3M (menggunakan masker mencucui tangan dan menjaga jarak).

Dr. Jares Clinton dari Medical Intelejen BIN mengatakan, pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengan pandemi saat ini. Terlebih, GKI Serang menjadi tempat yang kerap kali banyak orang berkumpul untuk melaksanakan ibadah.

Selain itu dianggap penting karena untuk menghindari penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19.

Dalam kesempatan itu pihaknya menyampaikan panduan tentang adaptasi kebiasaan baru, guna memahami apa yang mesti dilakukan di tengah mewabahnya virus.

Tim Velox juga melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar GKI Serang, dan menyemprot bibir jalan di sekitar Jalan Pangeran Diponegoro, Kotabaru, Kecamatan Serang, Kota Serang.

(Red)

Comments are closed.