Wisata Kuliner Jadi Lokasi Magang Siswa LPK AYU

0
46

PANDEGLANG – salah satu Lembaga Pelatihan Kerja (L P K) AYU yang berlokasi di Majasari, Pandeglang yang bergerak dalam Tata Boga saat ini sedang melakukan kegiatan MAGANG bagi para siswa didiknya di lokasi Wisata Kuliner Pandeglang Berkah di gedung juang untuk mematangkan ilmu tata boga cara membuat berbagai macam roti bakar di wisata kuliner tersebut.

“Yah mulai malam ini anak didik kita sedang melakukan magang di tempat wisata kuliner Pandeglang Berkah sebanyak 5 orang dan yang lainnya dibeberapa tempat.” ungkap Fery Ariansyah selaku Instruktur TATA BOGA LPK AYU yang juga intsruktur di Dinas Ketahanan Pangan dan Diskop UMKM Pandeglang, kepada media, 29 Oktober 2020.

Sedangkan Norman selaku Pengawas Kelompok Pedagang Mikro Anak Indonesia (KPMAI) di Wisata Kuliner Pandeglang Berkah menyambut baik dan mengapresiasi adanya siswa LPK AYU yang melakukan magang tersebut.

“Semoga kegiatan ini berkelanjutan bahkan agar mampu menciptakan pedagang makanan kuliner seperti roti dan yang lainnya. Kami sangat menyambut baik dan mendukung.” ujar Norman singkat. (Fidzdn)

Comments are closed.