Komisi I DPRD Banten Datangi Polres Pandeglang, Tanyakan Soal Pengaman Pilkada

0
29

PANDEGLANG, –
Pimpinan dan anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Banten melakukan kunjungan kerja ke Polres Pandeglang terkait dengan pengamanan pelaksanaan pilkada Kabupaten Pandeglang yang digelar dimasa pandemi covid-19 agar dapat berjalan aman dan lancar.

“Kegiatan kami dari komisi 1 yang membidangi soal pilkada yang digelar serentak 9 Desember 2020 mendatang sifatnya koordinasi. Agar tidak terjadi klaster baru penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Pandeglang, bukan soal kerawanan konflik Pilkada. Ini yang kita hawatirkan, dan mendengar penjelasan atau langkah yang dilakukan jajaran Polres Pandeglang kami mengapresiasinya”. Ungkap H Asep Hidayat selaku Ketua Komisi 1 DPRD Banten.

Sebagai ketua tim rombongan yang didampingi Anda Suhanda selaku Wakil Ketua dan Hj Ida Hamidah selaku Sekretaris Komisi 1 kepada media, Rabu 4 Nopember 2020 di Aula Polres Pandeglang.

Sementara Wakapolres Pandeglang, Kompol Riky Crisma Wardana yang menyambut baik kedatang Komisi 1 DPRD Provinsi Banten pada kesempatan itu mengatakan, Polres Pandeglang menyambut baik kedatang anggota komisi 1 DPRD Banten yang sifatnya koordinasi tentang pengaman Pilkada dimasa pandemi covid tersebut.

“Kita sudah banyak menyampaikan pada komisi 1 DPRD Banten tentang bagaimana pelaksanaan pengaman Pilkada yang tetap menggunakan protoko kesehatan covid. Sekitar 1000 lebih personil kita turunkan dalam pengamanan Pilkada Pandeglang.” kata Kompol Riky.

(Fidz.dni)

Comments are closed.