Gelora SU.FC Siap Pertahankan Juara Piala Bergilir Bupati Pandeglang

0
50

PANDEGLANG, –
Tim sepak bola Gelora SU.FC binaan DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Pandeglang akan mempertahankan piala bergilir Bupati Pandeglang yang telah direbut di Liga Badak 2020 yang lalu sebagai Juara 1 dan pemain terbaik termasuk Top Skor.

“Ya pasti akan kami pertahankan Juara 1 Iiga badak pada liga badak yang akan digelar Maret-April 2021 mendatang. Meski memang untuk mempertahankan lebih berat dari apa yang telah kami perjuangkan bersama para pemain yang merupakan kebanggaan kami menjadi juara diajang bergengsi Liga Badak.” ungkap Ajid Supriadi selaku tim manager yang juga Ketua Bidang Generasi Muda DPD Partai Gelora Indonesi Kabupaten Pandeglang, kepada media, Kamis (05/11/20).

Menurut Ajid, untuk keluarga GELORA SU.FC yang kini telah gelar Juara Liga Badak ke-3 tahun 2020 lalu. “Liga badak milik kita, flash back ke belakang semua orang melihat begitu mudah kita mendapatkan gelar juara, padahal kita tahu begitu keras perjuangan kita semua untuk mengangkat Trofi Juara. Kini kita memiliki tugas yang sangat berat daripada meraih, yaitu mempertahankan Gelar Juara, dimana persaingan tahun depan akan sangat bergengsi dan menarik.” kata Ajid yang akan terus membina para generasi muda berbakat dipersepakbolaan.

Dikatakannya, bahwa sistem kompetisi yang digelar tahun depan akan berpola Divisi Utama dan Divisi 1 yang akan memungkinkan GELORA SU.FC akan ikut serta sebagai Juara Bertahan dan lapisan 2 tim dibelakangnya sesuai situasi tahun depan.
“Jadi harapan di tahun 2021 nanti GELORA SU.FC akan mendaftarkan 2 atau 3 tim. Semoga kita semua tetap kompak dan menjaga tali persaudaraan meski dalam diam dengan cara terus berproses dan berolahraha bersama GELORA SU.FC melalui agenda-agendanya. Mengingat proses tak akan pernah mengkhianati hasil.” tuturnya, seraya berharap tahun depan lahir bibit-bibit dan talenta baru binaan Partai Gelora Indonesia tersebut.

(Fidz.red)

Comments are closed.