Polda Banten Bagikan Masker Saat Pelantikan Pengurus KWRI

0
26

LEBAK – (BTP) – Kepala Bidang Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membagikan masker kepada para wartawan. Pembagian masker tersebut dilakukan di sela-sela acara pelantikkan pengurus DPD dan DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten, kamis (05/11/2020).

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, pembagian masker tersebut dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

“Sebagai pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, kita rutin membagikan masker kepada masyarakat. Dan hari ini kita membagikan masker kepada teman-teman KWRI,” katanya.

Edy Sumardi juga mengajak kepada pengurus KWRI agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan ikut berpartisipasi melawan virus corona yang sudah pandemi di tanah air.

“Saya juga mengajak kepada teman-teman wartawan dari KWRI agar bersama-sama membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Juga selalu memakai masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan selalu menerapkan Physical Distancing (jaga jarak). Semoga dengan kita mematuhi protokol kesehatan ini kita bisa dapat terhindar dari penularan Covid-19 ini,” ucapnya.

(MG RIA/BTP)

Comments are closed.