HUT Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Ikadin Serang Banten

0
60

SERANG, – Pembukaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) angkatan ke lll kerjasama DPC IKADIN Serang Banten, bertepatan dengan ulang tahun IKADIN ke-35 digelar di Kampus STIH Painan Banten, selasa (10/11/20)

Dalam pelaksanaan PKPA dimasa pandemi covid saat ini tercatat 24 orang menggunakan sistem online/virtual yang diikuti dari berbagai daerah se-Indonesia dan juga institusi kepolisia, kejaksaan, pengadilan dan umum. “Ya pelaksanaan acara PKPA bekerjasama dengan IKADIN bertepatan dengan Ulang Tahun IKADIN ke-35 ini, diharapkan peserta PKPA dapat mengikuti ujian pada tanggal 27 Februari 2021 yang akan datang.” ungkap Mohammad M.M Herman Sitompul sebagai Ketua DPC IKADIN Serang yang didampingi Firiyanti,SH,MH selaku Korwil PERADI Jawa Barat-Banten.

Dikatakan Herman Sitompul yang juga Wasekjend DPP IKADIN ini, pada perayaan HUT IKADIN ke 35 tahun sebagai organisasi advokat tertua dan organisasi perjuangan dengan semboyan nya fiat justitia ruat coelum,”IKADIN dengan PERADI saya ibaratkan dua mata logam yang tidak dapat saya pisahkan.” tandas Mohammad M.M.Herman

Pada kesempatan itu juga dari pihak STIH Painan Banten di hadiri oleh Bapak Prof. Sudadio,M.Pd. dan Ibu Puput Puspitorini,MPd.

Hal senada juga disampaikan Fitriyanti yang juga Dosen Tetap STIH Painan Banten, diharapkan kerjasama ini berjalan dengan baik dan berkelanjutan. “STIH Painan akan menuju Universitas Painan Nasional yang patut di perhitungkan dlm mencerdaskan bangsa begitu juga lulusan PKPA angkatan ke 3 ini kelak menjadi calon advokat-advokat yang bermutu dan berakhlaq serta bermartabat dalam penegakan hukum di negeri ini, dan menjadikan hukum sebagai panglima bukan kekuasaan.” kata Fitriyanti singkat.

Hadir dalam acara ini Ketua DPC IKADIN Pandeglang Vitalis Jebarus,S.H.,M.H. dan Ketua DPC IKADIN Rangkas Bitung Theodorus.H.Tolosang,S.H yang turut memeriahkan HUT IKADIN ini.

(Fidz.red)

Comments are closed.