Polda Banten Terima Bantuan Berupa Mobil Ambulans dan Mobil Jenazah

0
50

SERANG – Kepolisian Daerah Banten menerima bantuan berupa dua unit mobik ambulan dan mobil jenazah dari program CSR BRI Cabang Serang, Rabu (11/11/2020).

Saat ditemui, Kepala BRI Wilayah Jakarta 3 Sutadi mengatakan, penyerahan dua unit mobil ambulans tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial BRI kepada masyarakat melalui Polda Banten.

“Hari ini kita dari BRI Cabang Serang menyerahkan satu unit mobil ambulans dan satu unit mobil jenazah kepada Polda Banten. Dimana penyerahan mobil ambulans dan mobil jenazah tersebut merupakan bentuk tanggungjawab BRI kepada masyarakat melalui Biddokkes Polda Banten yang akan dipergunakan di RS Bhayangkara, dan jika di nominalkan jumlah CSR tersebut sebesar 979.000.000,” katanya.

Sutadi berharap agar CSR dari BRI tersebut dapat bermanfaat buat masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya bantuan mobil ambulans dan mobil jenazah ini bisa bermanfaat bagi RS Bhayangkara untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank BRI Cabang Serang atas bantuan berupa kendaraan operasional tersebut.

“Saya sebagai pimpinan Polda Banten mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI Cabang Serang atas bantuan yang diberikan, mobil ambulans dan mobil jenazah ini sangat bermanfaat buat kami, karena nantinya mobil-mobil ini akan kami pergunakan di RS Bhayangkara untuk memberikan pertolongan dan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Fiandar.

(Mg.ria/BTP)

Comments are closed.