Siswa SDN I Panancangan Terima Bantuan ATK Dan Beasiswa

0
24

LEBAK – (BTP) – Sebanyak 300 pelajar di SDN I Panancangan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak menerima bantuan Alat Tulis Kantor atau ATK. Selain ATK, terdapat 18 siswa yang memperoleh bantuan bea siswa prestasi melalui program peduli Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BRI Cabang Rangkasbitung.

Kepala SDN I Panancangan, Kecamatan Cibadak, Lilis Sulastri mengatakan, bahwa sebanyak 300 siswa di SDN I Panancangan telah menerima bantuan berupa ATK, seperti buku, pinsil, box pensil dan tas dari program Peduli CSR BRI Rangkasbitung. Sedangkan, yang tercatat sebagai penerima bantuan bea siswa, terhitung sebanyak 18 pelajar.

“Penyaluran bantuan, seperti ATK dan beasiswa berprestasi dari Bank BRI dilakukan, Rabu (11/11/2020) kemarin,” kata Lilis di SDN Panancangan, Kamis (12/11/2020).

Dijelaskan Lilis, pelajar yang menerima bantuan tersebut, yakni siswa kelas I hingga VI.

“Kami keluarga besar SDN I Pancangan banyak terimakasih kepada pihak peduli Bank BRI Rangkasbitung yang telah membantu meringankan beban orang tua murid disini,” ujarnya.

Pihaknya berharap, semoga siswa yang memperoleh bantuan beasiswa dapat termotivasi lebih meningkatkan prestasinya.

“Dengan diberikannya bantuan kepada siswa ini dapat membantu peserta didiknya untuk giat dalam menimba ilmu di tengah pandemi Covid-19,” harapnya.

(Bin/Btp)

Comments are closed.