Dinkes Cilegon Bagikan Ribuan Masker dan Kampayekan 3 M

0
57

CILEGON – (BTP) – Dalam rangka memperingati hari kesehatan nasional (HKN) ke-56 Pemerintah Kota Cilegon melalui Dinas Kesehatan bagikan ribuan masker kepada 13 pondok pesantren (Ponpes), 10 ormas dan warga Kota Cilegon, Kamis (12/11/2020) kemarin.

Selain membagikan ribuan masker Dinkes juga mengkapanyekan protokol kesehatan 3 M yakni Mengenakan masker, Mencuci tangan pakai sabun di air mengalir dan menjaga jarak.

Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat (Kesmas) pada Dinkes Kota Cilegon Yolanda mengatakan, pembagian masker kepada 13 Ponpes, 10 Ormas dan warga Kota Cilegon ini adalah dalam rangka memperingati hari kesehatan nasional (HKN) – 56.

“Pembagian masker kepada mereka (Ponpes, Ormas dan warga adalah dalam rangka memperingati HKN – 56 adapun jumlah masker yang kita berikan ini berjumlah 5500 buah masker,” katanya.

Yolanda menyampaikan selain memberikan ribuan masker pihaknya juga memberikan edukasi kepada warga tentang prokes kesehatan yakni 3 M.

“Sambil memberikan masker, tim kami juga mengkampanyekan 3 M kepada tempat yang kita berikan masker, harapan saya dengan mengkampanyekan 3 M dan mematuhi aturan kesehatan warga Cilegon terbebas dari Covid – 19,” tutupnya.

(Mg Ria/Btp)

Comments are closed.