Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan, Dimyati Ingatkan Soal Konflik Perpecahan

0
59

PANDEGLANG – (BTP) –
Ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda bangsa Indonesia, pemerintah harus tetap fokus menekan dan mengawasi konflik perpecahan mulai dari pusat hingga daerah.

Oleh karena itu, dalam menghadapi berbagai agenda besar, khususnya Kabupaten Pandeglang yang akan melaksanakan pesta demokrasi masyarakat berupa pemiliahan kepala daerah (Pilkada) harus memiliki satu tujuan, satu arah dalam menjaga nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa.

Hal tersebut disampaikan Anggota Komisi III DPR RI dari PKS asal daerah Pemilihan Banten 1 (Pandeglang-Lebak), HA. Dimyati Natakusumah dalam agenda sosialisasi wawasan kebangsaan di Hotel Rizki Kabupaten Pandeglang, Sabtu (14/11/2020)

Menurut Dimyati, nilai-nilai kebangsaan sangat penting untuk dijiawai oleh masyarakat. Sebab, di dalamnya terkandung ‎ jiwa korsa persatuan dan kesatuan sebagai modal untuk membangun Pandeglang ke arah lebih maju, berkah dan sejahtera.

“Apalagi menghadapi pesta demokrasi ini, kita harus satukan tekad, satukan niat untuk bersama-sama menyukseskan agenda Pilkada dengan aman, nyaman dan damai,” ujarnya, seraya mengingatkan sebagai warga negara tentu punya kewajiban ‎untuk mendukung program pembangunan pemerintah serta melanjutkan setiap pembangunan yang menyentuh kepentingan masyarakat.

(Dan/Btp)

Comments are closed.