Puluhan Tim Relawan Deklarasikan Dukung Paslon Thoni-Imat

0
29

PANDEGLANG – BTP – Puluhan tim relawan dari berbagai elemen masyarakat dari 35 Kecamatan Di Kabupaten Pandeglang, Deklarasikan diri mendukung Pasangan Calon Nomor urut 2, Thoni Fatoni Mukson dan Miftahul Tamami pada Pilkada Pandeglang 2020.

Deklarasi tersebut berlangsung di Markas Besar Perubahan, di Cikole, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Rabu (18/11/20).

Ketua Relawan dari Jimat yang memandu pengucapan deklarasi dukungan , Arwan mengatakan, deklarasi dukungan tersebut berdasar pada fakta dan penilaian setelah mempelajari visi misi, sikap dan tingkah laku serta kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh seluruh pasangan calon bupati dan wakil bupati dari awal hingga saat ini.

“Kami semua menyatakan dukungan, dan siap mengawal kemenangan paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 02, yakni bapak Thoni Mukson sebagai Bupati, dan Bro Imat sebagai Wakil Bupati baru. Karena Kabupaten Pandeglang, butuh sosok pemimpin yang bisa membawa perubahan baik dari segi Infrastuktur, Pendidikan, Kesehatan, dan bisa mensejahterakan masyarakat Pandeglang,” ungkap Arwan kepada media, usai membacakan deklarasi dukungan, Rabu (18/11/20).

Selain itu,puluhan tim relawan juga siap berjuang mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran untuk kemenangan pasangan Thoni-Imat.

“Kami siap mengawal pelaksanaan Pilkada dengan tertib, bersih, jujur dan adil,” tandas Arwan.

Senada dengan Ketua Tim Jimat, Ketua dari Tim Perkumpulan Pedagang Kecil Pasar Menes, Dedi Mulyadi mengatakan, bahwa pihaknya mendukung Paslon 02, karena inginkan adanya perubahan dan siap memenangkan Paslon 02.

“Karena beliau membawa misi perubahan, tentunya kami dari kalangan milenial, ingin sekali ada perubahan di Kabupaten Pandeglang ini. Yang selama ini belum ada titik perubahannya, itulah salahsatu hal yang menjadi dasar buat kami untuk mendukung pasangan paslon nomor urut 02, yakni Thoni-Imat,” terangnya.

Sementara itu, Calon Bupati nomor urut 02, Thoni Fatoni Mukson mengapresiasi puluhan tim relawan dari berbagai elemen masyarakat tersebut.

“Saya menyadari bahwa deklarasi ini bukan kehendak kita, tapi desakan teman-teman jaringan dan relawan yang terbentuk dengan sendirinya. Jadi tidak ada supporting, tidak ada apapun. Saya sangat terharu, dan mengapresiasi dukungan dari mereka (Tim Relawan-red). Jumlahnya sampai 49 tim, dan sebenarnya masih banyak lagi tim-tim yang mendukung kami. Namun karena masih dalam pandemi Covid-19, kita lakukan sesuai protokol kesehatan saja,” bebernya.

Thoni juga mengatakan rasa optimisnya, bahwa akan memenangkan Pilkada Kabupaten Pandeglang yang digelar pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

“Kita berdua sangat optimis, bahwa Thoni-Imat memenangkan Pilkada 9 Desember 2020,” tegasnya.

Thoni juga menjamin, bahwa tim relawan yang mendukungnya murni inisiatif dari hati nurani tim tersebut.

“Saya sedikitpun tidak memberikan janji kepada relawan, kalau saya menang anda dapat ini. Namun saya akan mengingat, apa yang sudah tim relawan lakukan dari bawah sampai puncak, bukan memlngingat tim relawan yang hanya menunngu dipuncak saja,” pungkasnya.

(Dan/fidz/red)

Comments are closed.