Cilegon Zona Merah, Paslon Iye-Awab Hentikan Kampanye Tatap Muka

0
30

CILEGON – (BTP) – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Iye Iman Rohiman-Awab menghentikan kegiatan kampanye tatap muka yang bertemu warga dan simpatisan.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Relawan Paslon Iye-Awab, Irman saat kampanye terakhir tatap muka yang berlangsung di Komplek Pondok Cilegon Indah, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Rabu (18/11/2020).

“Per hari ini (rabu.red) kampanye tatap muka terakhir menyusul Kota Cilegon kembali memasuki zona merah pada penyebaran Covid-19. Dan kami akan menuruti peraturan pemerintah karena suratnya sudah keluar dari Dinas Kesehatan Provinsi Banten pertanggal 16 bahwa Kota Cilegon zona merah dengan menyebut tidak boleh adanya kerumunan massa, karena itu akan dijadikan sebagai alat atau bukti bahwa kegiatan itu melanggar protokol kesehatan,” katanya.

Irman yang juga seorang putra sulung dari Haji Iye ini mengaku, Pak Haji Iye akan fokus untuk debat calon yang akan berlangsung pada hari sabtu tanggal 21 dan 28 November, karena Pak Haji harus menyiapkan bahan untuk materi debat.

“Kita perhari ini Pak Haji sudah selesai kampanye kunjungan ke warga, Pak Haji akan fokus untuk persiapan debat karena harus menyiapkan bahan dan harus hadir sehari sebelumnya. Jadi ini waktunya cukup mepet. Selain Paslon Iye-Awab, tim juga untuk sementara kita off karena kita sudah dapat instruksi tadi pagi baik kunjungan maupun kegiatan lain,” tukasnya. (Mg Ria/Btp)

Comments are closed.