Demokrat Optimis Irna-Tanto Menang di Pilkada 2020

0
80

PANDEGLANG, –Pasangan Calon (Paslon) Petahana Hj. Irna Narulita, SE,MM yang juga Wakil Ketua DPW Demokrat Provinsi Banten hadir dalam acara Rapar Koordinasi Pilkada yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, di RM Rizki, Rabu 18 Nopember 2020 siang.

Hadir Rakor Pilkada Demokrat itu, Wasekjend, Renanda Bahtiar, Satgas Pilkada Pusat Budi Siliwangi dan M Haris Wijaya.

Renanda Bahtiar pada kesempatan itu mengatakan, Partai Demokrat sebagai salah satu partai pengusung Paslon Irna-Tanto nomor urut 2 harus bergerak turun kebawah untuk memenangkan Pilkada Pandeglang dan menghantarkan Irna-Tanto menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang agar dapat melanjutkan dan menuntaskan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat Pandeglang.

“Kami merasa optimis dengan kerja masip strukrutur partai bekerja untuk kemenangan pasangan Irna-Tanto. Apalagi Pilkada Pandeglang ini menjadi prioritas oleh Partai Demokrat dan harus menang.” tegas Bahtiar.

Ketua DPC Demokrat Pandeglang, Yoyon Sujana menyampaikan dengan tegas bahwa demokrat akan berjuang keras untuk kememangan Irna-Tanto pada Pilkada tersebut.

“Seluruh kader turun gunung termasuk para anggota dewan untuk kemenangan pasangan Irna-Tanto.” katanya singkat.

Sementara Calon Bupati Hj. Irna Narulita mengapresiasi dengan seluruh kader partai demokrat berjuang roudshow turun untuk kemenangan Irna-Tanto di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya hadir dalam acara rakor Satgas Pilkada 2020 Partai Demokrat. Seluruh tim turun dari rumah ke rumah untuk mengkapanyekan pasangan Irna-Tanto insyallah menang.” ungkap Calbup Irna, seraya menambahkan menghadapi depat kandidat yang digelar KPU nanti tidak ada persiapan, karena semua visi-misi sudah dilaksanakan hanya saja akan dilanjutkan untuk dituntaskan periode yang akan datang.

(Red)

Comments are closed.