Partai Demokrat Klaim Pasangan Iye-Awab Mampu Bersaing Dengan Paslon Lainnya – Bantentop

0
26

CILEGON – (BTP) – Satuan Tugas (Satgas) Pilkada Jawa I Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat melakukan rapat konsolidasi dan evaluasi secara tertutup di salah satu hotel di Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Jumat (20/11/2020).

Dalam rapat tertutup tersebut terkait pembahasan persiapan partai untuk menghadapi puncak perhelatan pada Pilkada Kota Cilegon yang mengusung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Iye Iman Rohiman-Awab.

Usai rapat tertutup, Wakil Sekjen Partai Demokrat Renanda Bachtar dalam keterangan pers nya mengatakan, pihaknya meminta kepada seluruh kader untuk all out memenangkan pasangan Iye-Awab sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cilegon pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Kota Cilegon merupakan salah satu dari 85 Pilkada yang menjadi perhatian khusus, karena ini salah satu tempat yang wajib dikunjungi oleh tim Satgas Pilkada 2020. Sehingga kami pastikan kader-kader Partai Demokrat solid dan militan untuk memenangkan Pasangan Calon Kita (Iye-Awab),” katanya.

Pihaknya melanjutkan, dirinya mengetahui Pilkada di Kota Cilegon cukup ketat untuk persaingan terhadap para Pasangan Calon lainnya, dan memiliki harapan juga daya saing terutama nanti di 9 Desember.

“Pada hasil survei juga memang kita belum nomor satu, akan tetapi kita masih terus melakukan survei dan setiap saat dari hari ke hari trennya terus meningkat. Apalagi Pasangan Calon kita sudah memiliki pengalaman dan menguasai situasi dan kondisi Kota Cilegon yang menjadi modal besarnya,” ujar Renanda yang juga menjabat Ketua Satgas Jawa I Pilkada DPP Partai Demokrat.

(Ria/Btp)

Comments are closed.