Jelang Pemungutan Suara, Gelora Pandeglang Gelar Pendidikan Politik Menangkan INTAN – Bantentop

0
30

PANDEGLANG – (BTP) –
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Pandeglang menggelar Sekolah Politik #01 dengan Tema Gelorakan Kemenangan INTAN.

Acara yang berlangsung di Aula Kemenangan Intan DPD Gelora Pandeglang ini dihadiri oleh Ketua DPC Partai Gelora dan sejumlah pengurus DPD Se-Kabupaten Pandeglang, Minggu (22/11/2020).

Pada Sekolah Politik #01 itu dipandu oleh Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang Iing Andri Supriadi sebagai pembicara dengan memaparkan strategi lapangan pemenangan pasangan Irna-Tanto atau yang disingkat INTAN. Mulai dari optimalisasi keberadaan 10 Partai Pengusung termasuk Partai Gelora dilapangan dan puluhan relawan masyarakat pendukung INTAN.

“Ini bentuk kolaborasi dilapangan dan sangatlah penting, bahkan sampai ketingkat pengamanan suara di TPS dan pasca penghitungan suara,” katanya.

Sementara itu, Founder Partai Gelora Provinsi Banten Irfan Maulidi mengungkapkan, dalam suasana Pilkada Kabupaten Pandeglang semua fungsionaris Partai Gelora harus menjaga kondusifitas, berkolaborasi dan memperbanyak kreatifitas mengingat Partai Gelora belum memiliki kursi dan kekuatan finansial yang memadai.

“Oleh karena itu, setiap fungsionaris harus menjadi kader pelopor ditengah masyarakat agar mampu meyakinkan masyarakat memilih INTAN dan bergabung bersama Partai Gelora Indonesia Kabupaten Pandeglang.

Ditempat yang sama, Sekjen DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Pandeglang menuturkan, bahwa acara ini akan diselenggarkan berkelanjutan untuk meningkatkan SDM Kader Partai dan sebagai bentuk komitmen kongkrit dalam memenangkan pasangan no.1 Irna-Tanto (INTAN).

“Sebagai partai baru, kami akan totalitas memaksimalkan seluruh potensi partai dalam mengawal kemenangan paslon INTAN termasuk mengamankan suara jejaring fungsionaris sampai keluarga dan pertemanan untuk memilih Irna-Tanto (INTAN) pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang,” tuturnya.

(Dan/Btp)

Comments are closed.