Tim Gabungan Satgas Covid-19 Pandeglang Gencar Razia Yustisi – Bantentop

0
29

PANDEGLANG – (BTP) – Tim gabungan Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 yang terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Pandeglang menggelar operasi yustisi di sepanjang jalur Kabupaten Pandeglang, Selasa (24/11/2020).

Kabag Oprasional Polres Pandeglang, Kompol Doharon Siregar mengatakan, razia yustisi ini selain dilakukan disepanjang jalan raya Kabupaten Pandeglang juga dilakukan dipusat Perbelanjaan Saruni Jaya di jalan raya Pandeglang-Labuan.

“Kita lakukan penyisiran disepanjang jalan raya hingga Pasar Pandeglang bergelirya tim yang berjumlah 67 orang dengan mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan terhadap masyarakat dan pengguna jalan,” katanya saat ditemui disela-sela kegiatan.

Pihaknya juga menyampaikan dalam kegiatan operasi yustisi itu menargetkan 1000 masker untuk diberikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker tersebut.

“Hari ini tim satgas covid gabungan Pol PP, Dishub, BPBD dan TNI/Polri serius mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pandeglang untuk memberikan edukatif pada masyarakat agar bisa memutus mata rantai pada penyebaran Covid-19,” tukasnya.

(Dan/Btp)

Comments are closed.