Sekjen DPP Partai Beringin Karya Berharap Kejar Kemenangan Helldy-Sanuji Di Pilkada Kota Cilegon – Bantentop

0
26

CILEGON – (BTP) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Beringin Karya (Berkarya) Provinsi Banten menggelar konsolidasi pemenangan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang bertempat di salah satu restoran di Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Jumat (27/11/2020).

Dalam konsolidasi pemenangan untuk Pilkada ini dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Beringin Karya (Berkarya) Badarudin Andi, Ketua DPW Partai Beringin Karya Banten, Helldy Agustian dan puluhan pengurus di tingkat DPW dan DPD Kota Cilegon.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Beringin Karya (Berkarya) Badarudin Andi mengatakan, seluruh kader Partai Beringin Karya di tingkat DPD Kota Cilegon harus bersatu padu untuk memenangkan pasangan nomor 4 ini.

“Termasuk kami dari Dewan Pimpinan Pusat juga memantau terus perkembangan yang terjadi di Kota Cilegon. Oleh karna itu, hari ini saya diminta pimpinan untuk langsung melihat situasi dan kondisi persiapan 12 hari kedepan (sebelum Pilkada) dimana kita berharap partisipasi masyarakat yang memiliki hak suara di Kota Cilegon bisa di manfaatkan atau berbondong-bondong ke TPS 9 Desember nanti,” katanya.

Dirinya berharap suara masyarakat itu dijatuhkan kepada pilihan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 4, yaitu Helldy-Sanuji nomor 4. Persentasi kemenangan partisipasi masyarakat disini harus bisa 100%.

“Partisipasi pemilih diantara 4 calon Walikota itu, ya Pak Helldy yang paling besar persentasinya, nanti kita lihat yah berapa persentasinya itu saya tidak tahu dan tidak paham yang jelas tentunya untuk memenangkan pertarungan ini harus lebih besar persentasinya dibanding pasangan lainnya walaupun itu beda hanya 1% tapi kan yang penting menang,” harapnya.

(Ria/Btp)

Comments are closed.