Polres Lebak Amankan Ratusan Botol Miras Dari Berbagai Merek – Bantentop

0
36

LEBAK – (BTP) – Jajaran Kepolisian Resort Lebak menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) di wilayah hukum Polres Lebak, Sabtu malam (28/11/2020).

Dalam razia penyakit masyarakat ini, petugas berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras dari berbagai jenis dan merek.

Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana mengatakan, kegiatan razia pekat ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban mssyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lebak.

“Giat Operasi Pekat dilaksanakan oleh Polres Lebak dan Polsek Jajaran bersama TNI dan Sat Pol PP dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polres Lebak, yang sampai saat ini Alhamdulillah masih kondusif. Sasaran kami ini adalah penyakit masyarakat Miras (minuman keras), Prostitusi dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan,” katanya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Lebak Kompol Ucu Syarifuloh menjelaskan, pihaknya menyasar ke sejumlah tempat penjualan minuman keras seperti warung remang, dan toko jamu yang kedapatan menjual minuman keras.

“Total keseluruhan minuman keras berhasil kita sita sebanyak 127 botol miras dari berbagai jenis dan merek. Berikut rincian miras yang diamankan diantaranya seperti Anggur merah 24 botol, Anggur putih 19 botol, Anggur kolosom 22 botol, Martil 14 botol, Angker 12 botol, Guinnes 12 botol, Prost beer 14 botol, Anggur gingseng 13 botol, Bir putih 9 botol
dan Anggur buah 8 botol,” jelasnya.

(Bin/Btp).

Comments are closed.