Juara I Desain Poster Karya Seni Pramuka Tingkat Banten, Ambalan Raden Jayabaya-Dewi Sartika Harumkan SMK Mulia Hati Insani – Bantentop

0
28

LEBAK – BTP – Ambalan Raden Jayabaya-Dewi Sartika SMK Mulia Hati Insani Warunggunung Kabupaten Lebak persembahkan thropy Juara I Desain Poster Karya Seni Pramuka tingkat Provinsi Banten yang diselenggarakan UIN Banten lomba Desain Poster yang digelar secara virtual.

“Kami merasa bersyukur dimasa pandemi Covid-19 anak didik masih bisa berprestasi tingkat Provinsi, mengharumkan nama baik sekolah,” kata Acep Mukti Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Mulia Hati Insani saat ditemui media di Sekolah setempat, Minggu (6/12/2020).

Ujar dia, keberhasilan ini tak lepas dari bimbingan pembina pramuka dan guru SMK Mulia Hati Insani. Pihak sekolah memotivasi para siswa untuk terus berprestasi, dan untuk menyajikan karya terbaik dengan memberikan beasiswa bagi siswa berprestasi.

“Kedepan, pihak sekolah akan terus meningkatkan keterampilan dan kecakapan pramuka,” tutur Acep.

Firman, siswa peserta Desain Poster Karya Seni Pramuka
mengatakan, dirinya bangga bisa mempersembahkan juara I desain poster tingkat provinsi yang selenggarakan UIN Banten.

“Ini semua berkat kerjasama dan dukungan pembina dan dewan guru. Kedepannya akan terus meningkatkan kemampuan untuk bisa berkiprah ditingkat nasional,” ujarnya.

(Bud/Btp)

Comments are closed.