Optimis Kadin Lebak Bisa Lebih Baik Lagi – Bantentop

0
55

LEBAK – (BTP) – Musyawarah Kabupaten (Mukab) VII Kadin Lebak, Vivi Sumantri Jayabaya terpilih secara aklamasi sebagai ketua Kadin Lebak, Priode 2020-2025 mendatang.

Kegiatan Mukab Ke-VII Kadin digelar di salah satu Cafe di Rangkasbitung, Lebak, Banten, Senin (7/12/2020). Dan Mukab ini dibuka secara Virtual oleh Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya.

Vivi Sumantri Jayabaya yang merupakan putri sulung mantan ketua Kadin Lebak, priode sebelumnya Alm H Sumantri Jayabaya ini akan memimpin Kadin Lebak untuk Priode 5 tahun kedepan.

Sebagai calon Kadin Lebak terpilih Vivi dilantik oleh Wakil ketua I Bidang Organisasi Kadin Banten Agus Wisas.

Menurut Vivi dengan terpilih dirinya sebagai ketua Kadin Lebak tersebut, pihaknya memiliki berbagai program kerja untuk kemajuan Kadin Lebak.

“Program jangka pendek konsolidasi internal, pembenahan sekretariat, membangun soliditas pengurus, inventarisasi kekuatan di dalam. Jangka panjangnya bagaimana kepengurusan Kadin Lebak sekarang bisa membangun kemandirian Kadin,” kata mantan anggota DPR RI Priode 2014-2019 dari Fraksi Demokrat ini.

Untuk itu ujar Vivi, untuk menjalankan program program kerjanya dalam memajukan Kadin Lebak ini, butuh dukungan semua pihak.

“Saya optimis Kadin Lebak ini bisa lebih baik lagi, asal ada dukungan dan sinergi yang bagus dari semua pihak, termasuk pemerintah daerah,” tandas Vivi.

Sementara itu, Ketua OC Mukab VII Kadin Lebak Tb Azis Munawar mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu kelancaran jalanya pelaksanaan Mukab tersebut.

“Kami, sebagai panitia. Saya, pak H Eri dan pak H Ganif dan temen temen panitia lainya sekali lagi mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran jalannya Mukab ini,” ungkapnya.

(Bud/Btp)

Comments are closed.