Penemuan Potongan Tangan Diduga Korban Mutilasi

0
49

LEBAK,BTP – Penemuan potongan tangan diduga korban mutilasi gegerkan Warga Desa Bayah Timur, menurut rilis yang beredar di group whatsAapp potongan anggota tubuh bagian tangan manusia tersebut ditemukan di lokasi Sungai Cimadur Blok pesawahan Cimanceuri, Kampung Sukajaya, Desa Bayah Timur, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

Dalam rilisnya disebutkan, potongan tangan itu pertama kali ditemukan oleh Robi (10) dan anak-anak lain yang sedang bermain bola di area sungai Cimadur sekitar pukul 17.15 Wib,kemaren, Senin (07/1220).

Kornologis penemuan potongan tubuh mayat tersebut ketika Robi (10) bersama teman-temannya sedang bermain bola di pinggir aliran sungai Cimadur. Kemudian selepas bermain, Robi bersama teman-temannya pergi ke sungai untuk mandi sampai di tepi sungai mereka melihat potongan tubuh mayat tersebut di sebrang sungai.

“Sekitar pukul 17.00 Wib Saudara Robi bersama teman-temannya sebanyak 6 Orang sedang bermain bola dipinggir sungai Cimadur Blok Cimanceuri, dan setelah bermain Bola Anak2 tersebut menuju aliran sungai untuk mandi  kemudian melihat ada tangan yang berada di seberang sungai dari posisi saksi,” terang Saksi Iyep, Kepala Desa Bayah Timur.

Kapolsek Bayah AKP Suharto, membenarkan dengan adanya kejadian tersebut. Namun saat ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab potongan tangan mayat tersebut bisa terpotong.

“Saat ini kami belum bisa menyimpulkan penyebab mayatnya bisa terpotong gitu, nanti setelah keluar hasil otopsi baru ada katerangan,” ujar Kapolsek.

Selanjutnya, untuk keperluan otopsi potongan mayat itu sudah dibawa ke RSUD Adjidarmo,”jelasnya.

(De)

Comments are closed.