Tak Kenal Lelah, Personil Satlantas Polres Lebak Siaga Bantu Warga Terdampak Banjir

0
50

LEBAK – (BTP) – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lebak terlibat aktif membantu korban yang terkena banjir di Lebak. Mereka bersiaga tak kenal lelah memastikan tempat yang layak untuk para pengungsi seperti di Vihara dan Gedung Juang 45.

“Ada sekitar 35 personil dari Satuan Lalu Lintas yang disiagakan untuk membantu masyarakat terdampak banjir. Mereka harus selalu memantau kondisi warga yang ada di pengungsian.” Kata Kanit Patwal Satlantas Polres Lebak, Ipda R Agung kepada awak media, Selasa (8/12/2020).

Dijelaskannya, semua personil dari Salantas Polres Lebak harus selalu memberikan informasi tentang perkembangan pengungsi ataupun kondisi debit air dibantaran kali Ciujung.

“Selain itu, para personil juga memberikan paket sembako kepada para pengungsi yang ada di posko maupun rumah-rumah penduduk,” ujar Agung.

Pihaknya berharap, semoga warga yang terkena banjir tak kelaparan dan berkenan menerima bantuan paket sembako tersebut.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari kami sesuai intruksi dari Kapolres agar membantu masyarakat yang terkena banjir,” tutur Agung.

Jamaludin, seorang warga yang rumahnya kebanjiran satu meter, mengucapkan sangat berterima kasih karena telah diperhatikan oleh Polres Lebak. Menurutnya, sudah dua kali rumahnya mengalami kebanjiran.

“Terimakasih pak Polisi, sudah ikut membantu masyarakat yang terkena banjir. Bantuan sembako ini sangat berarti bagi kami. Semoga polri sukes dan tetap jaya,” ungkap Jamaludin.

(Bud/Btp)

Comments are closed.