Satreskrim Lebak Kunjungi Masyarakat Korban Banjir

0
44

Lebak, BTP – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak mengunjungi Kampung Bunter, Desa Sangkangwangi, Kecamatan Leuwidamar, Selasa, 8/20/ 2020.

Kedatangan tim reserse polres Macan Lebak ini tidak lain untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir.

Kampung Bunter merupakan wilayah pelosok Kabupaten Lebak yang jarang terjamah bantuan sejak banjir menerjang pada Minggu, 6 Desember 2020.

“Alhamdulillah kita bisa sampai ke lokasi membawa 50 bungkus sembako untuk masyarakat Kampung Bunter Desa, Sangkangwangi,”kata Kasat Reskrim Polres Lebak, AKP David Adhi Kusuma.

David mengaku bantuan yang disebar merupakan bentuk kepedulian Satreskrim terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam banjir.

“Kita terima laporan bahwa di wilayah Bunter ini jarang terjamah bantuan. Semoga apa yang kita berikan bisa membantu meringankan beban dan bermanfaat,”ujarnya.

“Selain gencarnya kapolres lebak AKBP Ade Mulyana bersama staf nya memberikan bantuan kepada korban bencana banjir, Satreskrim khususnya langsung menyentuh daerah-daerah yang sama sekali belum tersentuh bantuan,”terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Kasat Narkoba Polres Pandeglang ini juga mengimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan lantaran sampai saat ini Covid-19 masih menjadi pandemi.

“Tetap terapkan protokol kesehatan. Jangan takut untuk melaporkan jika ada hal-hal mencurigakan,”imbuhnya.

“Kita tidak memberikan ruang sedikitpun untuk para pelaku kriminal di Kabupaten Lebak,”pungkasnya.

(De)

Comments are closed.