Irna Narulita: Ikhtiar Sudah Dilakukan, Hanya Bisa Berserah Diri Kepala Allah SWT

0
75

PANDEGLANG – (BTP) – Walaupun secara perhitungan cepat (Quick Count) Pasangan Irna Tanto (Intan) sudah unggul jauh dari pasangan Thoni Imat, tetapi Irna Narulita, yang memakai nomor urut 01 dalam pemilihan kepala daerah kali ini, hanya bisa pasrah diri.

Hal ini, diungkapkan Irna, pasca pencoblosan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS), kepada media Rabu (09/12/20) di TPS.

”Hanya bisa berserah diri, semua ikhtiar sudah kami sempurnakan dan sudah maksimal, sekarang tinggal berserah diri kepada Allah SWT,” ungkap Irna.

“Tawakaltu Allawloh, sekarang. Karena memang niat kita menyempurnakan, ikhtiar dan hasilnya biarkan Allah, yang menilai. Kita harus optimis karena niat kita ibadah,” tambahnya.

Dikatakan Irna, tinggal bagaimana kita menunggu hasilnya.

“Ibu harus yakin sebagai ummat muslim, setiap kita bertindak, sebagai hamba Allah, harus yakin akan adanya pertolongan Allah. Hablumminanas sudah Ibu lakukan, sekarang tinggal Hablumminawloh,” tutur Irna.

Masih kata Irna, dirinya menegaskan. Siap menang dan siap kalah, kalaupun harus kalah, tapi terhormat dan bermartabat. Karena tidak melakukan kegaduhan dan lain sebagainya.

Pembangunan harus tetap berjalan, kesatuan dan persatuan harus tetap dijaga dan dirawat. Terkait kendala selama masa pandemi COVID-19, yang sekarang masih melanda Negeri ini. Irna mengakui, ada keterbatasan dalam masa kampanye nya, dan harus benar benar menerapkan protokol kesehatan.

“Jadi kami kurang leluasa, akan tetapi kami berupaya maksimal, dengan dari pintu ke pintu,” tandasnya.

Bicara masalah target. Irna ingin maksimal, karena pada lima tahun yang lalu mencapai 70 persen. Semoga dipilkada kali ini, bisa diatas perolehan yang diangka itu.

Dalam kesempatan itu, Irna mengucapkan banyak banyak terima kasih, atas dukungan dari segenap Warga masyarakat Kabupaten Pandeglang. Dan kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Bawaslu. serta kepada Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pandeglang, yang secara aktif mensosialisakan terus menerus serta himbauan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menjaga netralitas nya.

“Atas izin Allah SWT. Kunfayakun, apapun bisa dipermudah oleh Allah. Semoga dihari yang baik ini, pesta demokrasi dikabupaten Pandeglang, bisa menjadi contoh bagi kabupaten/kota lainnya,” pungkas Irna.

(Dan/Btp)

Comments are closed.