PD PBM Bagikan 300 Paket Sembako Untuk Korban Banjir di Pandeglang

0
56

PANDEGLANG – (BTP) Berkah Maju (PBM) membagikan 300 paket sembako untuk korban bencana banjir di tiga Kecamatan di Pandeglang yaitu Kecamatan Pagelaran, Patia dan Munjul, Kamis (10/12/20).

“Kegiatan ini sebagai bukti bahwa BUMD Pandeglang Berkah Maju hadir ditengah masyarakat Pandeglang dengan menyalurkan bantuan bagi korban bencana banjir sebagai salah satu wujud Corporate Social Responsibility (CSR) dari kami,” kata Puji Widodo.

Sementara itu, Kadiv Perdagangan Umum dan Jasa BUMD PBM Wendy Adhireja mengatakan, bantuan bagi tiga kecamatan tersebut di salurkan melalui kantor Kecamatan dan diterima langsung oleh Camat setempat, agar bantuan tersebut bisa tepat sasaran.

“Bantuan tersebut, untuk masing-masing kecamatan kita bagikan 100 paket dengan satu paket berisi beras 5 kilo gram, mie instan 5 bungkus, dan sarden 2 kaleng. Kita berikan langsung kepada pak Camatnya, karena pihak kecamatan yang tau persis warganya yang lebih membutuhkan, sehingga bantuannya bisa tepat sasaran,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Patia Cecep Rohman, menyambut baik dengan adanya bantuan tersebut. Sebab, kata dia, banjir yang terparah di desanya yaitu desa Idaman, dengan ketinggian lebih dari satu meter.

“Kalau di desa idaman itu kurang lebih ada sekitar 400 kepala keluarga yang terdampak, dengan adanya bantuan tersebut masyarakat tentu sangat membutuhkannya. Untuk itu, kami akan segera menyalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

(Dan/Btp)

Comments are closed.