CILEGON – (BTP) – Sejumlah tokoh masyarakat mengapresiasi jalannya penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon yang berlangsung kemarin pada rabu 09 Desember.

Para tokoh masyarakat seperti Rebudin dari tokoh Kecamatan Grogol, Zaenal dari tokoh Kecamatan Purwakarta, dan Mamid dari tokoh Kecamatan Jombang menilai gelaran Pilkada Cilegon berlangsung sukses dan damai.

Dikatakan Rebudin, empat pasangan calon yang maju sudah menunjukan kualitas dan program terbaik dengan cita-cita sama untuk memajukan kota dan mensejahterakan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah sebagai penyelenggara Pilkada. Sehingga Pilkada berlangsung sukses,” katanya saat berada di Kediaman Mamid di Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Kamis (10/12/2020).

Mengenai hasil penghitungan suara sementara ini, Rebudin juga mengucapkan selamat atas hasil unggul yang diraih pasangan Helldy-Sanuji. Menurutnya hasil akhir Pilkada Cilegon merupakan kemenangan dari rakyat Cilegon.

“Masyarakat Cilegon sudah mengamanatkan kepada Pasangan Helldy-Sanuji. Terbukti itu dari hasil quick count. Kami juga sebagai bagian dari masyarakat mengucapkan selamat atas hasil ini,” tambahnya.

Mantan anggota DPRD Kota Cilegon ini berpesan agar janji politik Helldy-Sanuji bisa direalisasikan. Melanjutkan kesukseskan Kepala Daerah yang telah dibangun sebelumnya. Serta menuntaskan persoalan banjir yang kerap menghantui warga selama ini.

“Semoga pak Helldy-Sanuji bisa mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat untuk lebih sejahtera dan berkeadilan. Kami akan bersinergi dengan pemerintah,” tukasnya. (Ria/Btp)