Ucapkan Selamat, Haji Mumu: Helldy-Sanuji Adalah Kemenangan Masyarakat Cilegon

0
49

CILEGON – (BTP) – Pasca keluarnya hasil hitung cepat Pilkada Kota Cilegon 2020 dari sejumlah lembaga survei yang merilis kemenangan Palson nomor urut 4 Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta, Calon Walikota Ali Mujahidin memberi pernyataan dan sudah mengakui atas keunggulan rival politiknya tersebut. Ali Mujahidin juga turut mengucapkan selamat kepada pasangan calon Helldy-Sanuji.

“Kemenangan Helldy ini adalah kemenangan masyarakat Cilegon. Saya mengucapkan selamat kepada beliau. Kita semua adalah bersaudara, untuk kebaikan Kota Cilegon,” kata pria yang akrab disapa Haji Mumu ini, Rabu (09/12/2020).

Haji Mumu juga menegaskan, meski dirinya belum berhasil memenangi kompetisi Pilkada, namun dia bersyukur bahwa Kota Cilegon sudah berubah dengan kalahnya calon Petahana.

“Amin ya Rabbal ‘alamin, cita-cita kita pembebasan Cilegon dari cengkraman Dinasti Korupsi Tirani semoga sudah tercapai, yang terpenting Cilegon ganti dulu. Siapapun yang memimpin semoga jadi kebaikan bagi warga masyarakatnya dan semuanya,” ungkapnya.

Dia menjelaskan bahwa tujuan utama dirinya mengikuti kontestasi Pilkada Cilegon adalah untuk melakukan perubahan, dan berharap tujuan tersebut bisa terwujud dengan kepemimpinan baru Helldy-Sanuji.

“Kekuasaan bukan tujuan utama jika kita masih belum bisa ganti dinasti korupsi. Doakan semoga pemimpin baru Cilegon dapat mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi semua. Setelah kemenangan ini diraih, saya berpesan agar Pak Helldy menjaga suara dari kecurangan,” tegasnya.

Ketua Umum PB Al-Khairiyah ini juga mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat Kota Cilegon yang telah mau mendukung perubahan yang lebih baik.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para sahabat yang telah sama-sama berjuang untuk pembebasan Cilegon, dan semoga perjuangan kebaikan yang telah dilakukan dengan segala pengorbanannya diberikan pahala yang besar oleh Allah SWT. Hakikat hikmah kebaikan dari Allah bagi kita hanya Allah yang Haq yang tahu, dan kita harus baik sangka bahwa akan ada kebaikan dari Allah bagi kita, yang kita tidak ketahui. Insya Allah Cilegon berubah,” pungkasnya.

(Ria/Btp)

Comments are closed.