Kunjungi Ponpes Darul Ibtida, Kapolres Lebak Motivasi Para Santri Untuk Membangun SDM

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana S. IK saat berkunjung di Ponpes Darul Ibtida, Kampung Tanjong, Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten, Jum'at,(10/12/2020).
0
176

LEBAK – (BTP) – Giat Jum’at Barokah Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana S. IK mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ibtida, di Kampung Tanjong, Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten .Jum’at,(10/12/2020).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana S. IK didampingi Kasat Intelkam AKP Eddy Prasetyo yang diterima langsung oleh KH Jayadi Pengasuh Ponpes Darul Ibtida.

Dalam giat Jum’at Barokah tersebut Polres Lebak juga memberikan bantuan kepada santri Ponpes Darul Ibtida berupa beras sebanyak 30 paket yang diserahkan secara simbolis.

Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana menjelaskan, bahwa giat Jum’at Barokah Polres Lebak ini rutin dilaksanakan guna membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.

Dalam sambutannya Kapolres Lebak memberikan motivasi kepada para santri Ponpes Darul Ibtida. Santriwan dan santriwati sebagai pemuda pemudi merupakan aset untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM), dalam usia Produktif diharapkan memberikan pemikiran dan gagasan dalam membangun bangsa.

“Untuk santri, saya berikan motivasi ketika kita mengarungi kehidupan yang pertama adalah luruskan niat dalam menuntut ilmu,” imbau Kapolres.

Yang kedua, pesan Kapolres kepada para santri, sempurnakan usaha secara maksimal.

“Yang ketiga tingkatkan Ilmu, dan selalu menjadikan waktu yang berguna agar kualitas hidup dapat bermanfaat,” tandasnya.
(Bud/Btp)

Comments are closed.