Warkop Mustafa Gelar Event Gardent Party With Umkm Pandeglang

0
92

PANDEGLANG – (BTP) – Pada akhir tahun ini cafe/warkop yang bernama Mustafa menggelar Acara Event pelaksanaan tahun baruan dengan taglent yang bernama GARDEN PARTY WITH UMKM PANDEGLANG,

Reynaldi Asriqoini biasa dipanggil (Kinoy) sebagai ketua Pelaksana acara, kinoy menjelaskan Untuk pelaksanaan Event tahun baruan ini kita bertujuan menjadikan acara ini sebagai ajang untuk membangkitkan UMKM-UMKM yang mungkin terdampak terkena imbas oleh COVID-19 dan UMKM-UMKM yang baru mau coba untuk terjun,Kata mustafa memberikan wadah untuk semua yang berkontribusi di acara ini.

Untuk persiapan event acara ini mungkin bisa dibilang mendadak tetapi insyallah saya dan tim bisa untuk melangsungkan acara. Sesuai konsep awal dan tetap berjalan dengan kondusif dan aman, untuk persiapan selanjutnya yang pasti kita langsung mengajak orang-orang yang Bergerak di UMKM PANDEGLANG untuk ikut bergabung dalam acara ini ungkap Kinoy kepada media. Jum’at (11/12/20).

Kalau dilihat dari pandangan Kinoy dalam acara ini warga atau kaum milenial khususnya dan juga UMKM PANDEGLANG yang sudah Approve untuk pada acara ini, Alhamdulillah semua memberi efek yang positif memberi dukungan dan support juga dalam mengsukseskan acara ini, dan sebelumnya saya mengucapkan terimakasih dalam hal itu.

Untuk setting ticket yang kita adakan pada event kali ini, tujuan awal gimana caranya dari pihak penyelenggara juga mustafa dan UMKM-UMKM yang lain, tetap tidak memberatkan untuk si customer yang datang tetapi kita bisa memberikan pelayanan atau produk yang sesuai selera mereka,

Harga masuk untuk ticket VIP kita adakan kisaran harga 50ribu, dan untuk harga ticket Reguler nya kita adakan kisaran harga 30ribu. Untuk ticket VIP sendiri yang didapatkan fasilitas didalamnya Dokumentasi pribadi yang bisa langsung ditukarkan saat itu juga, Barbeque yang berkontribusi sama sate Taichan yang baru buka juga di Pandeglang,Kemang api dan satu produk minuman karya mustafa, dan kalau untuk ticket Reguler kita menyediakan fasilitas minuman dari mustafa dan makanan dari mustafa.

Dalam acara Event tersebut kinoy menjelaskan tetap menjalankan Protokol kesehatan 3M, dan tapi tidak mengurangi menutup kemungkinan pelaksanaan untuk acara ini tetap berjalan meriah dan Happy haven untuk semuanya.

Reynaldi Asriqoini atau dipanggil Kinoy untuk harapannya pribadi di penghujung tahun 2020 sebagai ketua pelaksana
Harapnya bisa membuka akses untuk UMKM yang berada di Pandeglang, untuk memperkenalkan produk nya pada pasar yang lebih luas dan tidak hanya berhenti di event kali ini saja, insyaallah selanjutnya akan ada event-event yang tetap mengajak kontribusinya dari UMKM yang ada di Pandeglang.

Kinoy mengajak dan berharap warga atau temen-temen kaum milenial bisa datang support acara ini dengan membeli ticket nya, happy di acaranya serta dukung acara ini walaupun bukan saya dan tim yang mengadakan kedepannya tapi siapa tau ada EO ataupun sama seperti kita yang mengadakan pada intinya saling support dalam hal itu.

Untuk lokasi alamat event kita berada di dekat belakang SMKN 2 PANDEGLANG , lebih tepatnya di Mangkubumi, yang bernama Vila Kebon kula. Alamat : Kabayan, kec.pandeglang kabupaten Pandeglang, yang bisa di akses melalui Google Maps untuk lebih memudahkan orang datang ketempatnya dan melihat tempatnya seperti apa, ujarnya

(Red)

Comments are closed.