Anggota DPRD Lebak Fraksi PPP Salurkan Bantuan Sembako

0
61

LEBAK | BTP – Anggota DPRD Lebak dari Fraksi PPP Imad Humaedi menyalurkan bantuan paket sembako kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Ibtida serta santuanan pada anak anak yatim piatu di Kampung Hamberang, Desa Luhur Jaya, Kecamatan Cipanas, Senin (14/12/2020).

Dikatakan Imad, pemberian bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga tidak mampu dan lembaga pendidikan.

“Nilainya tidak seberapa, namun kami berharap bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat meringankan beban dan keberkahan,” ujar Imad, kepada wartawan, Senin (14/12).

Menurutnya, di waktu sulit saat ini karena pendemi covid-19 melanda, harus banyak berbagi. Karena, aktivitas dan perekonomian warga banyak terhambat karena dibatasi oleh aturan protokol kesehatan

“Selain menyalurkan bantuan paket sembako juga santunan, juga melakukan sosialisasi pentingnya protokol kesehatan (prokes) dimasa pandemi ini,” tuturnya.

Selain membantu Ponpes dan santunan anak yatim di Cipanas Kabupaten Lebak, ia juga memberikan pengetahuan agar bisa manfaatkan pekarangan untuk menopang ekonomi di masa Pandemi Covid-19. Selain memberikan sembako, juga dilakukan Penyemprotan Desinfektan dan Bagikan Masker.
Lanjutnya, dengan disiplin prokes, diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran covid.

“Kami juga berharap agar masyarakat tidak takut jika ada test swab gratis dari pemerintah. Karena test swab ini tidak berdampak negatif terhadap kesehatan,” terang Imad. (De/BTP)

Comments are closed.