Tuntut HRS Dibebaskan, Ulama Jawara dan Santri Datangi Polres Pandeglang

0
53

PANDEGLANG BANTEN TOP – Untuk menyampaikan aspirasi dan tuntutannya agar Habib Rizieq Sihab (HRS) dibebaskan dan mengusut tuntas penembakan yang menewaska 6 orang anggota Laskar FPI yang saat ini sedang ditangani kepolisian, sekitar 1000 an massa yang terdiri dari ulama dan jawara serta para santri yang ada di wilayah Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten mendatangi Polres Pandeglang, Senin (14/12/2020).

“Dalam rangka menunjukan kecintaan kepada Imam Besar HRS, kami minta gunakan hukum yang seadil-adilnya. Kami tidakan anarkis, tetapi kami hanya ingin menyampaikan aspirasi dan tuntutan kami. Hari ini hadir pemimpin majlis taklim di wilayah Kabupaten Pandeglang,” tegas salah seorang Kiyai dalam orasinya.

Kedatangan massa itu mendapat pengawalan dari pihak Polres Pandeglang dan langsung diterima beberapa perwakilan ulama dan kiyai oleh Kapolres AKBP Hamam Wahyudi, dengan penuh kearifan di halaman Mapolres Pandeglang.

Kapolres AKBP Hamam meminta kepada seluruh umat islam yang ada di Kabupaten Pandeglang khususnya para ulama agar tetap menjaga kondusifitas yang aman dan tertib.

“Insha Allah aspirasi akan kami sampaikan pada pimpinan secara berjenjang. Yang terpenting kepada umat islam di Pandeglang tetap menjaga Pandeglang yang damai, rukun dan semua bisa bertoleransi.” tutur Kapolres. (Bud/Btp)

Comments are closed.