Jumat, 19 April 2024
Sosial Budaya

Libatkan Pengusaha Muda, Gapensi Lebak Bagikan Paket Sembako Untuk Korban Banjir

LEBAK | BANTEN TOP – Melibatkan beberapa pengusaha muda, Gapensi Kabupaten Lebak, membagikan paket sembako kepada masyarakat korban banjir di wilayah Rangkasbitung.

“Salah satu dari program Gapensi Peduli, hari ini kami bagikan sembako kepada saudara-saudara kita yang kemarin terdampak banjir.,Ini bagian dari kepedulian kita bersama membantu, terutama di tengah pandemi,” kata Ketua BPC Gapensi Lebak Moch. Nabil Jayabaya, Selasa (15/12/2020).

Dari satu titik ke titik lain, Nabil bersama rombongan mendatangi pemukiman untuk memastikan kondisi warga pasca banjir akhir tahun tersebut.

“Bukan hanya menjadi tugas pemerintah, persoalan sosial juga menjadi tanggung jawab kita bersama,” tegas Nabil.

Sementara itu Ketua Kadin PB Lebak, Hera Komaratullah, mengapresiasi kepedulian Gapensi yang tak lupa juga pada persoalan sosial masyarakat.

“Sinergitas seluruh elemen dibutuhkan untuk membangun Lebak dan meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakatnya,” tandasnya.

Diharapkan Hera, apa yang sudah dilakukan Gapensi semoga dapat diikuti oleh seluruh pihak yang memang memiliki tanggung jawab membantu pemerintah daerah dalam berbagai persoalan, terutama masalah sosial dan kesejahteraan masyarakat.
(Bud/Btp)