STISIP dan STKIP Setia Budhi Baksos Untuk Korban Banjir di Lebak

0
55

LEBAK | BANTEN TOP – Mahasiswa yang tergabung dari STISIP dan STKIP Setia Budhi Rangkasbitung mengadakan Bakti Sosial (Baksos) untuk korban bencana alam banjir di Kabupaten Lebak yang terjadi beberapa waktu lalu. Kegiatan Baksos tersebut di mulai pada hari Selasa 8-14 Desember 2020

Hal itu dikatakan Pilah Nahrudin, Ketua Pelaksana dari STKIP Setia Budhi Rangkasbitung, dalam keterangan tertulis nya, Rabu (16/12/2020)

“Alhamdulillah pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020, hasil donasi yang kita kumpulkan telah disalurkan ke Posko NU Peduli Kemanusiaan di Kampung Tapos II Sukaresmi RT03/RW03 Desa Kerta Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak,” katanya.

Dijelaskan Nahrudin, untuk yang diberikan dari STISIP dan STKIP Setia Budhi berupa sembako dan ATK.

“Diadakannya kegiatan baksos ini, agar para mahasiswa khususnya mahasiswa STISIP dan STKIP Setia Budhi Rangkasbitung mampu mengamalkan poin ke tiga Tri Dharma perguruan tinggi. Selain itu juga mampu meningkatkan rasa kemanusiaan,” ujarnya.

Ia berharap, kegiatan baksos yang telah dilakukan atau digelar tersebut semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat korban terdampak banjir, khususnya warga di Kampung Tapos II Sukaresmi RT03/RW03 Desa Kerta Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak.

“Yang menerima bantuan Sembako dan ATK itu ketua GP Ansor Kecamatan Banjarsari, yang nantinya akan di olah sama Posko, dan nanti posko yang akan mendistribusikan nya kepada warga terdampak banjir dan para penyintas,” pungkas Nahrudin. (Bud/Btp)

Comments are closed.