Lanal Banten Gelar Diklat Diklat Kebaharian Pramuka Saka Bahari

0
59

CILEGON – (BTP) –

Komandan Pangkalan TNI Al Lanal Banten Letkol Laut (P) Budi Iryanto mengatakan, Satuan Karya Pramuka Bahari merupakan tempat untuk mencari minat dan menumbuhkan bakat serta keterampilan yang nyata, produktif dan kreatif dibidang kebaharian yang sesuai dengan aspirasi muda dan kepentingan masyarakat.

“Kegiatan Pendidikan dan Latihan Dasar Kebaharian ini mengambil tema *“Dengan Pendidikan dan Latihan Dasar Kebaharian kita kembangkan diri untuk berkarakter sosial, bela negara dan cinta tanah air”. Dengan motto sentral “Satyaku Ku Dharmakan, Dharmaku Ku Bhaktikan,” katanya.

Komandan Lanal Banten juga berpesan kepada seluruh Peserta Calon anggota Saka Bahari dan juga para senior agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19, agar tidak ada cluster baru dalam penyebaran Covid-19.

“Diharapkan selama mengikuti pendidikan dan latihan dasar kebaharian ini peserta mampu belajar dan berlatih berbagai keterampilan, kedisiplinan serta membentuk pribadi yang lebih baik,” harapnya. (Ria/Btp)

Comments are closed.