Paslon Helldy-Sanuji Temui Ali Mujahidin Usai Pilkada, Ini Yang Dibahas

0
78

CILEGON – (BTP) – Berakhirnya penghitungan suara di tingkat KPU Kota Cilegon, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon nomor urut 04 Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta mendatangi rival politiknya Ketua Umum PB Al-Khairiyah Ali Mujahidin (Mumu) di Kampus Al-Khairiyah, Citangkil, Kota Cilegon, Jumat (18/12/2020).

Berdasarkan pantauan di lapangan, Calon Wakil Walikota Sanuji Pentamarta terlebih dahulu tiba di Kampus Al-Khairiyah pada pukul 16:30 WIB, kemudian disusul Calon Walikota Helldy Agustian yang tiba sekitar pukul 17:15 WIB dan langsung melakukan pertemuan tertutup. Kedua Pasangan Calon ini juga sempat melakukan sholat magrib berjamaah dan di imami oleh Ketua PB Al-Khairiyah Ali Mujahidin.

Calon Walikota nomor urut 04 Helldy Agustian mengatakan, pertama dalam rangka silaturrahmi tentunya menyamakan visi misi dalam membangun Kota Cilegon yang lebih baik, karena Pilkada sudah lewat kemarin dan penghitungan sudah selesai.

“Jadi kita semuanya ini putra-putri terbaik Kota Cilegon membangun bareng-bareng sama-sama, ya cuma kan ga mungkin yang namanya berkelanjutan seperti kompetisi nya. kita kan sama-sama satu keluarga satu saudara. jadi kita ingin bantuan dari rekan rekan yang sama samapunya visi misi untuk membangun Kota Cilegon,” katanya.

Helldy mengungkapkan, pihaknya juga ada berencana yang insyaalloh allah ridho ada beasiswa 5000 itu kan mungkin saja dimaksimalkan. Tentunya selain membahas pendidikan juga membahas persoalan banjir dan pengangguran.

“Ini kan Kampus Al-Khairiyah yang sudah cukup lama. nanti itu dibidang pendidikan kita bina keseluruhan sama-sama itu seperti apa sambil kita menghitung mengenai baget supaya orang-orang Cilegon bisa juga kuliah kan itu harapan-harapan untuk orang-orang miskin yang juga bisa berkompetisi nanti nya. Selain ke Pak Haji Mumu, kita juga akan berkunjung ke Pak Haji Iye dan Pak Haji Awab,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ali Mujahidin mengaku, pertemuan tersebut bukan agenda yang spesial, karena selama ini dirinya maju sebagai Calon Walikota cukup komunikatif dengan Pak Helldy dan Pak Sanuji.

“Tadi juga komunikasi lewat telpon jam 14:00, dan baru jam 17:00 baru bisa bertemu. Saya Cuma minta ke Pak Helldy untuk bisa mengatasi persoalan banjir di Cilegon dan pengangguran, agar Cilegon bisa lebih baik lagi kedepannya. Kalau diminta untuk berkumpul dengan Paslon lain ya diterima saja, intinya bagaimana Cilegon harus lebih baik lagi kedepannya,” tukasnya.
(Ria/Btp)

Comments are closed.