Jalan Cibayawak Rusak, PUPR Lebak Minta Ditangani Oleh Perusahaan

0
169

LEBAK – (BTP) – Rusaknya ruas jalan di Kampung Cibayawak, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, membuat Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Lebak angkat bicara.

Kepala Bidang Jalan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lebak, Irfan Suyatifika mengatakan, penanganan perbaikan jalan tersebut hanya ke arah pantai saja.

“Persis di titik tersebut, kita lewat. Penanganannya kalau arah pantai sudah beberapa kali kita adakan penanganan,” tulis pria yang akrab disapa Ipong ini melalui pesan singkat What App, Selasa (22/12/2020).

Menurut pria yang disapa Ipong, alasan lokasi tersebut tidak ditangani, kerap digunakan parkir dan keluar masuk kendaraan pengangkut semen.

“Sebetulnya kami berharap di titik tersebut ada CSR dari perusahaan,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan,
Rusaknya jalan raya Cibayawak yang berlokasi di Desa Darmasari menuju arah tempat wisata Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, oleh aktivitas kendaraan besar dari perusahaan setempat membuat masyarakat geram, sehingga berbuntut akan melakukan aksi penutupan ruas jalan tersebut oleh Aliansi Masyarakat Lebak Selatan (AMLS) khususnya untuk aktivitas kendaraan besar. (Eko/Btp).

Comments are closed.