Pastikan Aktivitas Aman, Forkopimda Lebak Patroli Ke Gereja

0
55

LEBAK – (BTP) – Kapolres Lebak Polda Banten bersama Dandim 0603 Lebak dan Kasat Pol PP Lebak melakukan patroli ke gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polres Lebak, Kamis (24/12/2012) sekira pukul 19.00 WIB.

Patroli itu dilakukan dalam rangka memberi himbauan kamtibmas ke tempat ibadah menjelang Hari Raya Natal 2020.

“Kami Polres Lebak bersama Dandim 0603 Lebak dan Kasat Pol PP Lebak melaksanakan kunjungan dalam rangka memastikan aktivitas di gereja-gereja dalam keadaan aman,” kata Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, Kamis malam (24/12/2020).

Dijelaskan Kapolres, penerapan protokol kesehatan di gereja-gereja di wilayah kabupaten Lebak sudah diterapkan, dengan memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan jemaat dibatasi maksimal tiga puluh orang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menghimbau kepada warga masyarakat dapat melakukan kegiatan dengan tidak melakukan perayaan-perayaan khususnya di malam tahun baru yang menimbulkan kerumunan, lebih baik di rumah dengan mensyukuri nikmat pergantian tahun baru

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat dapat melakukan kegiatan dengan tidak melakukan perayaan-perayaan khususnya di malam tahun baru yang menimbulkan kerumunan, lebih baik di rumah dengan mensyukuri nikmat pergantian tahun baru, pesan Kapolres.

“Mari bersama memutus mata rantai Covid-19 di wilayah kabupaten Lebak dengan mematuhi himbauan Pemerintah,” tutupnya.

(Bud/Btp)

Comments are closed.