Jelang Malam Tahun Baru, Polres Lebak Amankan Ratusan Petasan

0
42

LEBAK – (BTP) – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menggelar razia petasan dan kembang api di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Lebak, Sabtu (26/12/2020).

Kasat Reskrik Polres Lebak AKP David Adhi Kusuma mengatakan, razia tersebut dilakukan menindaklanjuti maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur natal dan tahun baru.

“Kita menyebar ke beberapa lapak pedagang yang menjual petasan dan kembang api di sekitar Kota Rangkasbitung. Hasil dari razia dibeberapa titik tersebut kita berhasil mengamankan ratusan jenis petasan dan kembang api diamankan petugas,” katanya.

Selain merazia, David melanjutkan, anggota juga menyebar maklumat ke beberapa pedagang agar tidak menjual petasan dan kembang api menjelang malam tahun baru.

“Kita berikan imbauan kepada pedagang agar tidak menjual petasan dan kembali api, dan kita ingin di Kabupaten Lebak ini tetap kondusif dan masyarakatnya bisa menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” imbuhnya. (De/BTP).

Comments are closed.