Maklumat Kapolri Tentang Prokes Nataru Disosialisasikan

0
49

LEBAK – (BTP) – Personel Polres Lebak mensosialisasikan maklumat Kapolri Nomor: Mak/4/XII/2020 tentang Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Libur Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 melalui Baliho dan Stiker yang dipasang di tempat-tempat umum, kantor instansi pemerintah dan tempat ibadah, seperti stasiun, terminal, gereja, alun alun, bank-bank dan lain-lain.

Demikian terang Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, dalam press realeasenya, Sabtu (26/12/2020).

“Selain itu sosialisasi juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran melalui Bhabinkamtibmas dengan mensosialisasikan dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat sesuai Maklumat Kapolri,” ujarnya.

Dijelaskan Kapolres, dalam Maklumat Kapolri tersebut adanya larangan-larangan, diantaranya larangan Perayaan Natal dan keagamaan diluar tempat ibadah, Pesta Perayaan Malam Tahun Baru, Arak-arakan, pawai atau karnaval dan pesta Kembang Api.

“Sesuai Maklumat bahwa apabila masih ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan maklumat Kapolri, Kami Polres Lebak siap melakukan tindakan yang diperlukan sesuai dengan peraturan Perundang-undanganan sesuai dalam isi maklumat tersebut,” tegasnya. (Bud/Btp)

Comments are closed.