Amal Irfanudin Pimpin PKS Cilegon, Kebijakan Walikota Terpilih Tetap Dikritisi

0
152

CILEGON – (BTP) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-V yang berlangsung di salah satu hotel di Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Senin (28/12/2020).

Dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-V DPD Partai Keadilan Sejahtera ini, Amal Irfanudin terpilih secara aklamasi menahkodai sebagai pimpinan di DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Cilegon periode 2020-2025.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Cilegon Amal Irfanudin mengatakan, dirinya memiliki misi untuk menambah jumlah kader Partai besutan Ahmad Syaikhu di Kota Cilegon.

“Misi kita selain menambah jumlah kader, juga bekerjasama dengan entitas yang lainnya untuk mengatasi permasalahan yang ada di Kota Cilegon, dan yang terpenting juga memenangkan Pilgub dan Pileg mendatang,” katanya.

Direktur Pemenangan Pasangan Calon Helldy-Sanuji ini juga mengaku bahwa pihaknya juga akan tetap mengkritisi kebijakan kepemimpinan Walikota Cilegon terpilih Helldy-Sanuji dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Kami sebagai partai pengusung pasangan Helldy-Sanuji di Pilkada Kota Cilegon dan terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota tetap akan mengkritisi kebijakan apapun yang diambil oleh mereka. Intinya apabila terdapat kebijakan yang melenceng tetap kita kritisi kebijakan yang ada di eksekutif, meskipun kami adalah salah satu partai pengusung mereka. Kehadiran PKS tentu untuk mensejahterakan masyarakat, oleh karena itu kebijakan harus berpihak kepada masyarakat,” tuturnya.

(Ria/Btp)

Comments are closed.