Pemkab Lebak Bantu Pasien Tidak Mampu

0
56

LEBAK – (BTP) – Pemerintah Kabupaten Lebak, melalui Dinas Sosial Kabupaten Lebak, memberikan bantuan kepada sejumlah masyarakat yang tergolong tidak mampu di Kampung Cibungur Pasir, Desa Rangkasbitung Timur, Kabupaten Lebak.

Bantuan yang di berikan Pemkab kepada warga tersebut yaitu sebagai pengganti biaya pasien rawat inap atas nama Anydya Latifa dengan orang tua atas nama Ifansyah, yang diberikan langsung di ruang kerja Bidang Linjamsos dinas setempat, Kamis (07/01/2021).

Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial Dinsos Lebak, Endin Toharudin mengatakan, bantuan yang diberikan ke masyarakat dari pemerintah merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Bupati Kabupaten Lebak melalui Dinas Sosial dalam rangka membantu pihak pasien rawat inap yang tidak mampu, dan hal ini merupakan bantuan sosial tidak terencana.

“Semoga Bantuan ini dapat bermanfaat dan barokah bagi pasien yang sudah terbantu,” ujarnya.

Sementara itu, Ifansyah orang tua Anydya Latifa mengaku sangat terbantu bantuan yang diberikan dari Bupati Lebak yang diberikan melalui Dinas Sosial, bantuan tersebut dipergunakan untuk membayar biaya rawat inap anak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemkab Lebak atas perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang khususnya kepada saya yang tidak mampu,” tukasnya. (Eko/Btp)

Comments are closed.