Mengaku Dapat Restu Dari DPP, Anugerah Chaerullah Maju Sebagai Kandidat Di Musda V PAN

0
205

CILEGON – (BTP) – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional Banten, Anugerah Chaerullah mendatangi Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Cilegon untuk mendaftarkan diri sebagai kandidat Ketua DPD PAN Kota Cilegon, pada kontestasi Musda V PAN Kota Cilegon, Jumat (08/01/2021).

Saat pendaftaran berlangsung, Anugerah Chaerullah dikawal oleh belasan dari kader Barisan Muda (BM) PAN.

Anugerah Chaerullah mengatakan, dirinya sebagai kader muda PAN untuk maju sebagai kandidat Ketua DPD PAN untuk membesarkan partai dan akan menargetkan untuk menjadi partai dengan perolehan 3 besar dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang.

“Sebagai kader muda, alhamdulillah saat ini menduduki di kursi DPRD Kota Cilegon dan juga di kepengurusan struktur Partai Amanat Nasional saat ini juga saya ada di wakil ketua DPW PAN Propinsi Banten. Insya Allah ingin sama dengan kawan-kawan lain bagaimana supaya bertanggung jawab sama-sama untuk bisa membesarkan Partai PAN Kota Cilegon,” katanya.

Pria yang akrab disapa Irul mengaku, sudah berkomunikasi dan meminta izin ke pengurus DPP dan DPW PAN, dan pengurus memberikan dukungan.

“Hingga saat ini PAN tidak ada kubu-kubuan ya. Suatu bentuk Takdzim saya kepada senior-senior saya sampai dengan kemarin sudah sampaikan langsung kepada Ketua DPD PAN Kota Cilegon Pak Alawi Mahmud, saya bilang saya mohon izin Pak Alawi saya ikut dalam kontestasi Musda ke V Kota Cilegon. Bukan hanya ke Pak Alawi saja, anggota Dewan juga yang satu fraksi dengan saya Pak Masduki juga saya bilang saya mohon izin juga dan itu salah satu bentuk Takdzim saya kepada senior-senior saya,” tukasnya. (Ria/Btp)

Comments are closed.